Kutipan

Konsultasikan pemilihan desain kartu undangan selain dengan pasangan juga dengan keluarga Anda dan keluarga pasangan Anda. Jika Anda ingin memasukkan foto-foto pre wedding Anda ke dalam kartu undangan, maka sebaiknya Anda melakukan pemotretan pre wedding jauh-jauh hari, idealnya 3-4 bulan sebelum acara. Ini untuk memastikan bahwa foto-foto pre wedding Anda telah selesai diedit dan siap dimasukkan ke dalam desain undangan.

Umumnya percetakan kartu undangan memiliki banyak contoh desain kartu undangan, juga teks (doa, kata-kata mutiara, dll) yang biasa dimasukkan ke dalam kartu undangan, jadi Anda tidak perlu pusing mencari-cari atau membuat sendiri desain. Pastikan agar kartu undangan telah selesai dicetak seluruhnya 1 bulan sebelum acara. Lakukan jumlah pemesanan 10 persen lebih banyak daripada kebutuhan untuk mengantisipasi adanya undangan tambahan atau undangan yang rusak.

Di era internet maka ada baiknya Anda juga menyiapkan undangan pernikahan berbentuk virtual yang umum disediakan oleh situs social networking semacam facebook. Tentunya undangan semacam ini lebih pantas ditujukan kepada teman dekat saja. Periksa baik-baik teks yang tertera di kartu undangan sebelum dicetak, seperti penulisan nama, jam dan tanggal.

Sumber : http://www.difiapro.com

Memilih Kartu Undangan

Iklan